dovekaraoke.blogspot.com

Software Karaoke

Saturday 13 December 2014

DZONE KARAOKE EXTREME HOME BUSINESS V.10

Software ini cocok sekali untuk usaha karaoke rumahan, dimana versi ini tidak terintegrasi sama kasir dan tidak memerlukan server khusus, hanya cukup menyediakan satu server bank lagu saja untuk mensuplai beberapa room sekaligus. Ini beberapa kelebihan dari sofware ini :

1. MENU TOOLS
Semua Tool seperti Smart Import, Video Manager, dan setingan program sudah terintegrasi dalam satu modul, beda dengan versi sebelumnya.


2. PASSWORD
Pada saat pertama porgram di jalankan maka akan muncul menu securiti password. Dengan adanya password login maka tidak semua bisa akses masuk ke player kecuali operator yang mengetahui password login ini.


3. ORDER TIME

Setelah berhasil login maka akan di hadapkan dengan menu Order Time Tamu, tinggal masukan pilihan sesuai dengan oderan tamu.


4. PLAYER WITH TIMER
Setelah order time maka player akan terbuka dan program siap di gunakan, pada pojok kanan atas terdapat timer countdown dimulai dari waktu yang di order tamu.


5. MENU LAPORAN
Walaupun tanpa biling kasir akan tetapi sofware ini memiliki laporan transaksi penggunaan secara sendiri sendiri. Yang bisa di akses melalui modul software ini.


6. MENU LAPORAN
Seperti contoh di bawah ini hasil laporan penggunaan room.


2 comments: