dovekaraoke.blogspot.com

Software Karaoke

Saturday 13 December 2014

DZONE KARAOKE EXTREME PRO BUSINESS V. 10

Kelebihan DZONE Karaoke adalah Instalasi pemasangan yang begitu mudah, tidak membutuhkan spesikasi hardware yang tinggi, harga yang terjangkau, kelengkapan yang tidak ada pada software karaoke lain dan sistem yang handal serta cepat. DZONE Karaoke tidak memerlukan windows server, tidak mengunakan SQL server, Add-ons, Firebird dan lain sebagainya sehingga tidak mempersulit anda dan tentunya tidak memerlukan dana yang tinggi dalam investasi. Software karaoke dzone sudah terbukti di pakai di banyak tempat usaha dari Sabang sampai Merauke, bahkan sudah banyak tempat usaha yang pindah dari software lain ke dzone.

Modul dari software DZONE Karaoke untuk versi business

1. DZONE SERVER
Untuk log koneksi secara real time, dimana hitungan room bisa di lihat setiap saat dengan sistem yang baru dapat mengunakan paket promo dan multi diskon, kalkulasi pemakaian room di hitung otomatis pada saat melakukan check-in pertama kali sehingga menghindari kehilangan data jika terjadi masalah pada listrik ( data tidak hilang ). Multi Diskon


2. DZONE CASHIER
Untuk tranksaksi dan monitor koneksi room dengan design yg lebih jelas termasuk log event setiap room, pengaturan promosi yang tampil di monitor dan TV. Monitor detail room setiap saat untuk perincian setiap room di lengkapi dengan transaksi non room ( kasir standart ). Pengaturan Running Text iklan di monitor dan TV bersamaan. Kalkulasi pemakaian room di tentukan saat check-in, sehingga billing dapat di bayar kapanpun tamu mau meninggalkan room di sertai paket promo, multi diskon dan laporan penghasilan room standart. Background customize Laporan pemakaian room dan pendapatan F & B sudah terintegrasi jadi satu kesatuan, sehingga mempermudah anda untuk memonitor penghasilan.






3. DZONE CONTROL / GUDANG
Untuk melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan database stok barang, pembelian, audit stok barang, pengaturan sistem diskon, pengaturan sistem promo, perhitungan laba rugi dan utilities.

4. DZONE ROOM
Versi room/client untuk DZONE Karaoke jauh berbeda dengan software-software yang ada di pasaran saat ini. Kelebihan sofware room dari DZONE Karaoke adalah :

1. Support unicode (bisa menampilkan huruf mandarin, chinese, jepang, dll)
2. Support hampir semua multimedia files ( AVI, MPG, DAT, DVD, Blue-Ray, CDG, MP3, WMA dll )
3. SMS dan request penambahan jam dari room
4. Support DSP ( Digital Sound Processing ) untuk membuat suara jadi stabil dan lebih bagus tanpa perlu tambahan alat lain (salah satu keunggulan dzone karaoke ). Tidak perlu setting Equalizer setiap lagu yang akan membutuhkan waktu lama dan membuang tenaga, cukup anda setting sesuai selera semua sudah berjalan sesuai dengan keinginan anda.
5. Tampilan yang elegant dan dinamis
6. Simple, mudah dan ringan
7. Dan kelebihan-kelebihan lain yang tidak ada di software lain.








17 comments:

  1. ujung-ujungnya duit? duit melulu

    ReplyDelete
  2. HARGA BRP DZONE NYA
    DAN BOLEH MNT NO ATW SESUATU BS D HUBUNGI
    arascbf@gmail.com
    thanks

    ReplyDelete
  3. gan PM hrganya dzn probisnis 10.

    ReplyDelete
  4. minat bang, infokan ke phit.pradesa@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Gan ane mw order neh -->> http://dovekaraoke.blogspot.co.id/2014/12/dzone-karaoke-extreme-pro-business-v-10.html
    email/info ke squidcosi@gmail.com

    ReplyDelete
  6. bagaimana bisa mendapatkan software dan update launya

    ReplyDelete
  7. BOS EMAIL LINKNYA KE agus6056@gmail.com

    ReplyDelete
  8. SAYA BERMINAT fauzyfay3@gmail.com

    ReplyDelete